Latest Post

Mengenal PMS itu Apa: Gejala dan Cara Mengatasinya noviyanto.com: Jasa maintenance website terbaik dan terpercaya

Ada beberapa merek yang terkenal dengan item fashion dan kosmetik, salah satu diantaranya Yves Saint-Laurent Indonesia. YSL juga memiliki line perfumery yang terkenal di kalangan khusus pecinta parfum.

Parfum produk ISL rata-rata memiliki wangi tahan lama dan mass pleasing. Kelebihannya ini membuatnya dijadikan sebagai parfum andalan terfavorit.

3 Parfum Rekomendasi dari Yves Saint-Laurent Indonesia 

Parfum YSL yang pertama kali di launching adalah Y for Women diluncurkan pada tahun 1964. Selanjutnya muncul deretan parfum best seller lain yang juga juga dipasarkan di Yves Saint-Laurent Indonesia.

YSL dikenal memiliki 200an varian parfum, tapi kalo ini kami hanya akan mengupas tiga parfum terbaik saja. Berikut adalah seri terlaris parfum YSL:

Libre

Yves Saint-Laurent Indonesia

YSL Libre adalah seri parfum yang banyak digemari kaum hawa karena memiliki aroma berkelas dan tahan lama. Aroma yang diunggulkan dalam parfum ini adalah wewangian lavender, mandarin, orange blossom, jasmine, vanilla, cedar, dan musk

Paduan dari berbagai wewangian tersebut menciptakan aroma floral yang klasik, sweet vanilla, fresh citrusy, dan powdery. Varian pada seri Libre ini antara lain adalah Libre Intense, Libre EDT, Libre Le Parfum, Libre EDP, dan beberapa varian lain. 

Black Opium

Varian parfum lain yang tak boleh ketinggalan jika membahas parfum Yves Saint-Laurent adalah Black Opium. Seri ini memiliki wangi gourmand, bold dan intense dengan aroma vanilla, kopi dan white floral. 

Seri Black Opium ini sangat sukses dan laris manis di pasaran. Aroma kopi yang top of mind membuatnya sangat terkenal di antara para kolektor parfum. Ada lebih dari 20 varian pada seri ini, meliputi Black Opium Intens, EDP, Extreme, Illicit Green, Nuit Blanche, dan banyak lagi. 

Mon Paris 

Seri parfum YSL Mon Paris diciptakan karena terinspirasi oleh kota Paris yang romantis dan penuh cinta. Botolnya didesain dengan cantik ditambah oleh aksen pita yang manis. Ada beberapa varian berupa Mon Paris Floral, Intensement, Couture, dan beberapa lainnya. 

Mon Paris memiliki aroma fresh dan manis berasal dari kombinasi notes fruity dan floral. Sehingga banyak disukai oleh wanita karena wangi beraroma manisnya. 

Produk Yves Saint-Laurent Indonesia dapat diperoleh di YSL Beauty atau gerai offline YSL terdekat. Selain parfum, Anda juga dapat membeli produk kecantikan dan fashion lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *