Latest Post

Tentang Yamaha FreeGo Jadwal 16 Besar Thailand Open 2022 Hari Ini – 11 Wakil Indonesia Tanding, Perang Senior vs Junior

Aktor Sex and the City, Chris Noth membantah tuduhan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh Hollywood Reporter pada Kamis (16/12/2021). Noth mengatakan, pertemuannya dengan dua wanita pada tahun 2004 dan 2015 adalah atas dasar suka sama suka. Sebagai informasi, Chris Noth dikenal karena peran aktingnya di Law & Order dan Sex and the City, di mana ia memainkan karakter utama, Mr Big.

Melansir , kedua wanita tersebut memberikan laporan rinci tentang dugaan penyerangan kepada The Hollywood Reporter , yang diterbitkan menggunakan nama samaran Zoe dan Lily. Majalah itu mengatakan kedua wanita tidak mengenal satu sama lain. Zoe mengatakan, aktor itu diduga memperkosanya di sebuah apartemen di Hollywood Barat pada 2004 saat dia masih berusia 20 tahun.

Sementara Lily mengatakan, dia diperkosa di apartemennya di Greenwich Village di New York City pada tahun 2015 ketika dia berusia 25 tahun, sementara Noth berusia 60 tahun. Terkait tudingan pelecehan seksual dirinya, Noth memberikan tanggapan memalui sebuah pernyataan. "Tuduhan terhadap saya yang dibuat oleh individu yang saya temui bertahun tahun, bahkan puluhan tahun, yang lalu adalah salah," kata Noth.

"Kisah kisah ini bisa saja dari 30 tahun yang lalu atau 30 hari yang lalu, saya tidak melewati batas. Pertemuan itu konsensual," imbuhnya. Untuk diketahui, konsensual adalah sifat aktivitas seksual yang sama sama disetujui oleh kedua belah pihak dalam hubungan asmara dan pernikahan. Noth masih membantah bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita itu.

"Sulit untuk tidak mempertanyakan waktu munculnya cerita cerita ini. Saya tidak tahu pasti mengapa mereka muncul sekarang, tetapi saya tahu ini: saya tidak menyerang wanita wanita ini," katanya. Menurut The Hollywood Reporter, Lily yang sekarang seorang jurnalis, menghubungi media tersebut pada bulan Agustus. Sementara Zoe, yang bekerja di industri hiburan, melakukan kontak pada bulan Oktober, karena rumor tentang rilis And Just Like That… mendapatkan momentum.

"Melihat bahwa dia mengulangi perannya di Sex and the City memicu sesuatu dalam diri saya," kata Zoe. Dia menambahkan, selama bertahun tahun dia mengubur ingatannya, tetapi sekarang telah memutuskan untuk mencoba go public . Artikel tersebut mengatakan, Zoe tinggal di Los Angeles pada tahun 2004 dan bekerja di sebuah perusahaan yang bekerja dengan Mr Noth dan selebriti lainnya.

Zoe mengatakan dia menerima undangan untuk mengunjunginya di apartemennya di Hollywood Barat, di mana dia menuduh dia memperkosanya. Setelah itu, seorang teman bersikeras mereka pergi ke rumah sakit, di mana dia membutuhkan jahitan karena penyerangan itu. Polisi datang untuk berbicara dengannya, tetapi dia mengatakan dia menolak untuk mengungkapkan siapa yang telah menyerangnya.

Namun, Zoe memberi tahu bosnya saat itu. The Hollywood Reporter mengatakan itu berbicara kepada mereka, dan mereka mendukung klaim Zoe. Pada tahun 2006, Zoe mengatakan bahwa dia mencari konseling di Pusat Krisis Pemerkosaan UCLA setelah dia mulai mengalami mimpi buruk dan kilas balik.

Tanpa membahas kasusnya secara khusus, seorang direktur klinis di pusat tersebut mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa Zoe dirawat di sana. Artikel tersebut selanjutnya mengatakan bahwa Lily bertemu dengan Tuan Noth, di mana dia adalah penggemar beratnya, saat bekerja sebagai pelayan di bagian VIP klub malam New York pada tahun 2015. "Dia memukul saya, pasti. Saya tersanjung. Saya tahu dia sudah menikah, yang memalukan untuk saya akui," katanya.

Keduanya pergi keluar untuk minum minum, katanya, sebelum kembali ke apartemennya, di mana dia mencoba merudapaksa. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.