Latest Post

Ashefa Griya Pustaka: Rehabilitasi Pasien Narkoba Harus Melewati 2 Tahapan Kampus Terbaik Di Jakarta Yang Dapat Menjadi Pilihan Generasi Muda Milenial

Seorang pemandu karaoke yang ditemukan meninggal di sebuah hotel, Minggu (26/12/2021) kemarin. Kabar ini membuat heboh masyarakat Kretek Bantul. Namun hal itu ditepis oleh Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari.

Yosephin menyatakan bahwa korban meninggal dalam perjalanan. Kapolsek mengungkapkan, dirinya mendapat informasi adanya penemuan jenazah itu saat melakukan pengamanan wisata. "Kemudian kami dari Polsek Kretek langsung ke TKP. Sesampainya di TKP ternyata mayat tersebut tidak ada. Kemudian kita cari informasi dan menemui pemilik hotel.

Ternyata memang korban adalah LC, dia sudah lama kos di hotel tersebut sudah tiga tahun," ujarnya saat dihubungi Senin (27/12/2021). Namun dia menyatakan bahwa korban yakni IS (28) tidak meninggal di kamar hotel. Dari informasi yang ia dapat dari pengelola hotel, korban memiliki riwayat penyakit asam lambung.

Ia pernah mendapat perawatan rumah sakit dan melakukan obat jalan. Tiga hari sebelum kejadian, keadaannya semakin memburuk dan Minggu kemarin korban kembali merasa kesakitan. "Pada hari Minggu, dia pagi pagi merasa sangat sakit sekali.

Dia sudah tidak kuat dan tidak mau dibawa ke RS, cuma minta diantar pulang ke rumahnya di Semarang," ungkapnya. Pihak hotel pun juga membantu dengan menghubungi pihak keluarga korban di Semarang. Mengingat kondisinya seperti itu, mereka menyewa ambulans untuk mengantarkan korban ke Semarang.

"Saat dibawa itu dia dalam keadaan masih hidup. Kondisi kritis dan dalam perjalanan selang satu jam, kurang lebih jam 11 dia sudah tidak ada (meninggal)," terangnya. Sampai di rumah, korban dalam keadaan meninggal dan pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut. Mereka mengakui bahwa penyebab korban meninggal karena asam lambung kronis yang dideritanya.

"Jadi jenazah tidak ditemukan di hotel, tapi meninggal saat perjalanan dan saat berangkat dia masih hidup," tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *