Latest Post

Tentang Yamaha FreeGo Jadwal 16 Besar Thailand Open 2022 Hari Ini – 11 Wakil Indonesia Tanding, Perang Senior vs Junior

Gubernur DKI Anies Baswedan: Jakarta International Stadion Homebase bagi Persija dan The Jak Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di kawasan Jakarta Utara akan menjadi homebase atau stadion kandang Persija Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Trofeo Silaturahmi Jakarta di JIS, Sabtu (7/5/2022).

Persija Jakarta sebelumnya memang berstatus sebagai tim musafir karena tidak memiliki kandang tetap. Beberapa venue yang pernah dijadikan homebase Persija Jakarta di antaranya, Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat; Stadion Wibawa Mukti, Bekasi; dan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. "Hari ini, tanggal 7 Mei 2022, kami juga merayakan pertandingan perdana Persija di lapangan JIS," ucap Anies Baswedan.

"Kali pertama The Jakmania hadir menonton di sini, duduk di kursi di mana ini semua dibangun untuk digunakan sebanyak banyaknya oleh warga Jakarta," sambung Anies Baswedan. Agenda Trofeo Silaturahmi Jakarta turut dimeriahkan The Jakmania yang hadir di stadion. The Jakmania tampak sangat bahagia atas kabar gembira ini.

"Hari ini menjadi penting karena karena janji itu dilunasi, janji untuk membangun stadion bertaraf internasional yang akan bisa digunakan sebagai homebase bagi Persija," kata Anies Baswedan. "Stadion ini juga menjadi homebase bagi The Jak di mana kita semuamenanti selama bertahun tahun penuh kesabaran." "Hari ini masih suasana pandemi, jadi masih terbatas," kata Anies Baswedan.

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah menyodorkan JIS sebagai kandang tim pada Liga 1 2022 2023 ke PT LIB (Liga Indonesia Baru). Klub yang berjulukan Macan Kemayoran itu tinggal menunggu keputusan PT LIB yang melakukan verifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.