Latest Post

Tentang Yamaha FreeGo Jadwal 16 Besar Thailand Open 2022 Hari Ini – 11 Wakil Indonesia Tanding, Perang Senior vs Junior

Setelah wedding organizer (WO) milik Elma Theana mundur untuk mengurusi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, kini vendor cincin ikut mundur. Terkait peristiwa tersebut, Jerry selaku manajer toko perhiasan akhirnya angkat bicara. Jerry mengatakan, pihaknya sempat ingin melakukan endorse atas permintaan Elma Theana.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/2/2022). "Jadi kita sempat kepengin endorse mereka karena permintaan dari pihak EO nya yaitu Teh Elma," kata Jerry. "Kita mengiyakan untuk meng endorse Pak Ferry dan Ibu Venna nya," sambungnya.

Namun sekitar seminggu setelah acara lamaran berlangsung, Jerry mengaku mendapatkan kabar pihak WO mundur. "Kurang lebih semingguan dikabarin kalau EO nya itu mundur after acara lamaran ya kalau nggak salah," jelas Jerry. "Teh Elma nya langsung telepon owner nya kalau misalnya mereka menyatakan untuk mundur," lanjutnya.

Lantaran WO yang meminta untuk meng endorse pernikahan Venna dan Ferry mundur, maka pihaknya juga memutuskan untuk mundur. Meskipun cincin sudah selesai dikerjakan. "Ya udah berati aku nggak melanjutkan. Padahal untuk wedding ring nya sendiri itu benar benar udah jadi," ungkap Jerry.

Ia menerangkan, memang pihaknya melakukan endorse tanpa menarik biaya sama sekali pada calon pengantin. "Perjanjiannya tuh nggak ada sama sekali dia bayar sih sebenarnya, maksudnya kita emang benar benar support untuk wedding ring nya gitu," terangnya. Namun, ada perjanjian untuk pihak calon pengantin memberikan feedback kepada penyedia cincin dengan memposting ulang jika mereka ditandai dalam unggahan di media sosial.

"Tapi ada feedback nya gitu dari dia. Maksudnya kayak kita lagi nge tag dia, namanya kita promo juga kan," ujar Jerry. "Kita nge tag dia seenggak enggaknya direpost," tambahnya. Tapi nyatanya, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan sama sekali tak melakukan kewajiban mereka.

Bahkan salah salah satu karyawan dari vendor pernah melaporkan pada pihak WO namun tak kunjung direspon. "Tapi ternyata selama ini kita kayak nge tag dia itu nggak pernah direpost segala macam," terang Jerry. "Aku udah pernah nge tag sampai salah satu karyawan sini namanya Adit sampai ngadu sama manajernya Teh Elma."

"Kok kita nge tag nggak pernah direpost," paparnya. Venna Melinda dan Ferry Irawan telah mantap membawa hubungan asmara mereka ke pelaminan. Setelah melangsungkan acara lamaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar akad nikah.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/2/2022). Dian Komalasari selaku wedding organizer mengumumkan acara akad nikah Venna dan Ferry akan dilaksanakan pada 7 Maret 2022 di Bali. Makin mendekati hari bahagia mereka, Dian meminta doa agar rangkaian acara diberikan kelancaran.

"Insya Allah tanggal 7 Maret ini Mas Ferry dan Mbak Venna akan melangsungkan akad nikah di Bali," kata Dian Komalasari. "Dan sebelumnya tentunya kami meminta kepada Allah untuk diberikan kelancaran untuk menuju halal," tambahnya. Namun sebelum prosesi akad nikah digelar, Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menggelar pengajian sekaligus siraman.

Acara pengajian dan siraman tersebut berlangsung pada 4 Maret, mendatang. "Pengajian nanti Insya Allah tanggal 4 Maret di Az Zazira, kita melaksanakan pengajian hanya keluarga dekat aja mungkin tidak ada undangan," ujar Dian. "Setelah pengajian dilanjutkan dengan siraman menggunakan adat Sunda," tandasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.