Latest Post

Ashefa Griya Pustaka: Rehabilitasi Pasien Narkoba Harus Melewati 2 Tahapan Kampus Terbaik Di Jakarta Yang Dapat Menjadi Pilihan Generasi Muda Milenial

Pasca meninggalnya Vanessa Angel, sang adik, Mayang Sudrajat kerap menjadi sasaran hujatan warganet. Namun kini, tampaknya Mayang sudah kebal dengan hujatan warganet. "Sekarang udah mulai gak peduli ya dengan komentar komentar negatif, jadi ya udahlah aku mau hidup dengan tenang aja," kata Mayang di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Tak hanya dari warganet, adapun selebgram Ayu Wisya yang diduga menyudutkan nama Mayang dan Doddy lewat video buatannya. Karena diduga melakukan pencemaran baik, Ayu Wisya pun dilaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya pada 14 Januari 2022. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan pihak Doddy supaya para konten kreator tidak membuat video yang sifatnya membully.

Bahkan, karena dibully terus terusan di sosial media, sang manajer, Irma Rachim mengatakan bahwa Mayang sempat berencana untuk mengakhiri hidupnya. "Soalnya pasca kejadian itu dia sempet down, sempet mau bunuh diri, sempet mau bunuh diri. Cuma aku bilang yuk kita selesaikan aja, ya aku beri suport," ucap Irma. "Dia bilang aku mau susul mamah aja deh mau susul mamah aja deh," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mayang diperiksa Polres Metro Jakarta Pusat sebagai saksi terkait laporan yang dibuat Doddy Sudrajat untuk selebgram Ayu Wisya, Senin (7/3/2022). Pasalnya, Ayu Wisya membuat video yang diduga mencemarkan nama baik Doddy Sudrajat dan Mayang hingga membuat mereka dihujat warganet. Mayang dan kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen berharap dengan adanya laporan tersebut dapat memberi peringatan kepada konten kreator agar membuat video yang lebih bermakna.

"Mereka berasa ada kebebasan berekspresi tapi tanpa sadar dia juga telah melanggar hak kebebasan orang lain, bahkan membunuh karakter orang lain," ujar Djamaludin. "Itu yang sangat kita sayangkan, mudah mudahan ini pengalaman untuk kita semuanya, tidak lagi ada bully bully seperti ini," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *