Latest Post

Tentang Yamaha FreeGo Jadwal 16 Besar Thailand Open 2022 Hari Ini – 11 Wakil Indonesia Tanding, Perang Senior vs Junior

Mason Greenwood mendapat pemutusan kontrak dari beberapa merk terkenal yang salah satunya adalah Nike. Kini ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa kepolisian Manchester ingin memperpanjang masa bebas bersyarat Mason Greenwood. Hal tersebut dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait masalah ini.

Mereka akan mencoba untuk mengajukan perpanjangan bebas bersyarat Mason Greenwood ini dengan durasi lebih dari 30 April 2022. Namun pihak kepolisian mengatakan bahwa penyelidikan ini diharapkan akan berakhir sebelum pertengahan Juni 2022. Dengan itu, Mason Greenwood juga diharapkan masih mengikuti persyaratan tersebut hingga penyelidikan berakhir.

"Kami terus menyelidiki laporan yang dibuat kepada kami pada hari Minggu 30 Januari," bunyi pernyataan kepolisian Manchester. "Dari gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik." "Seorang pria berusia 20 tahun ditangkap hari itu karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita, dan ancaman untuk membunuh, tetap dengan jaminan."

"Permohonan telah diajukan ke pengadilan agar jaminannya diperpanjang melampaui Sabtu, (30/4/2022), tetapi sidang diperkirakan tidak akan sampai pertengahan Juni." "Tersangka akan tetap dengan jaminan bersyarat sampai tanggal sidang pengadilan," bunyi pernyataan tersebut. Seperti diketahui, Mason Greenwood lama tak terdengar kabar, saat ini dilaporkan masih dalam pengawasan kepolisian Manchester.

Mason Greenwood sudah berada di bawah pengawasan polisi sejak Januari 2022. PemainManchesterUnited tersebut terjerat kasus penganiayaan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Wanita tersebut diketahui bernamaHarriet Robson, yang merupakan pacar Greenwood.

Harriet terlihat mengunggah sebuah video pendek melalui Instagram pribadinya. Dalam video pendek tersebut, Harriet terlihat sudah berdarah darah tanpa memberi tahu kejadian yang jelas. Di video itu juga terdengar sebuah suara laki laki yang memaksa Harriet untuk melakukan hubungan intim.

Namun Harriet tidak menunjukan dengan jelas siapa pria yang sedang bersamanya itu. Ketika video itu viral, warganet langsung menuduh Mason Greenwood yang melakukan semua itu kepada Harriet. Sejak saat itu, Mason Greenwood pun ditahan oleh polisi akibat dugaan pemerkosaan dan penganiayaan.

Menurut kepolisianManchester, laporan pemerkosaan dan penganiayaan itu terjadi pada 30 Januari lalu. Namun beberapa saat kemudian, kepolisian Manchester membebaskan Mason Greenwood dengan syarat. Pembebasan bersyarat yang diberikan oleh kepolisianManchesteritu akan berakhir pada Sabtu (30/4/2022).

Akibat dugaan tersebut, Mason Greenwood pun mendapat kerugian lainnya. Ia dikeluarkan dan tidak boleh berlatih bersama skuad Manchester United sebelum masalah ini selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.