Latest Post

Tentang Yamaha FreeGo Jadwal 16 Besar Thailand Open 2022 Hari Ini – 11 Wakil Indonesia Tanding, Perang Senior vs Junior

Lionel Messi dan beberapa pemain Argentina lainnya sempat tidak menyadari bahwa mereka telah lolos ke Piala Dunia Qatar setelah hasil imbang 0 0 lawan Brasil. Argentina akan berada di Piala Dunia Qatar mendatang setelah mereka bermain imbang dengan Brasil. Meskipun Lionel Messi dan rekan rekannya tidak menyadari bahwa poin mereka sudah cukup untuk memastikan kualifikasi.

Messi dan skuat Argentina tidak tahu bahwa mereka lolos ke Piala Dunia mendatang setelah mereka bermain imbang dengan Brasil. Kedua negara Amerika Selatan itu bermain imbang tanpa gol. Hasil itu sudah cukup bagi juara Copa America untuk lolos. Namun banyak dari pemain Argentina yang tidak tahu bahwa poin itu cukup untuk menyegel tiket ke Piala Dunia Qatar 2022.

Skuat Argentina tahu hasil tertentu harus sesuai dengan keinginan mereka, tetapi keberuntungan ada di pihak mereka. Uruguay kalah 0 3 melawan Bolivia di La Paz. Kolombia dan Paraguay bermain imbang dan, yang terpenting, Ekuador mengalahkan Cile.

Sehingga, Argentina akan lolos sebagai runner up di klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, dengan Brasil memimpin. Messi, yang tetap tidak yakin dengan keadaannya, mengatakan setelah hasil imbang. “Saya datang dengan cukup, sebagian besar karena ritme pertandingan, dan ini adalah pertandingan yang sangat intens. Saya baik baik saja, kalau tidak saya tidak akan bermain," kata Messi.

Messi tidak tahu Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia. "Saya telah berada dalam waktu yang lama tidak bermain dalam ritme yang menuntut. Tidak mudah untuk bermain dengan ritme yang menuntut seperti dalam permainan ini," katanya dikutip dari Mirror . "Saya tidak bisa masuk banyak ke dalam permainan. Saya tahu itu akan dikunci dengan banyak gesekan," ucapnya.

Dia kemudian menambahkan: "Yang penting adalah kami melanjutkan dengan baik, bahwa kami tidak kalah dan kami terus berkembang. Semoga hari berikutnya kami dapat lolos secara definitif, tetapi kami sudah dekat," katanya. Manajer Argentina, Lionel Scaloni juga harus memeriksa dengan seksama bersama dengan anggota staf bahwa timnya telah memenuhi syarat untuk lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang. Dia telah memimpin negaranya meraih kesuksesan piala pertama mereka selama beberapa dekade, tetapi sangat ingin menutup nutupi banyak hal.

"Saya tidak suka membuat hal hal yang lebih besar, Anda tahu bagaimana saya, tapi itu benar benar bangga dengan tim ini," katanya. "Setelah mencapai klasifikasi sejauh ini dari akhir, dalam pertandingan yang sangat sulit dan melihat bagaimana pertandingan berjalan, adalah untuk bangga dan berterima kasih kepada para pemain". "Dengan memenangkan Piala (Copa America), lolos ke Piala Dunia dan kami tetap tak terkalahkan, tahun ini luar biasa, tahun yang diimpikan," katanya.

Argentina belum pernah menikmati kesuksesan jadi juara di Piala Dunia sejak Diego Maradona menginspirasi mereka pada 1986. Mereka juga mengangkatnya trofi saat menjadi tuan rumah pada 1978. Prestasi terbaik yang dicapai Leo Messi adalah meraih medali runner up pada tahun 2014, ketika Argentina dikalahkan oleh Jerman di perpanjangan waktu.

Tiga tahun lalu, mereka tersingkir di babak 16 besar oleh juara Piala Dunia 2018, Prancis. Mereka akan menuju ke Qatar sebagai juara bertahan di Copa America. Yang merupakan trofi internasional pertama Messi bersama Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.