Latest Post

Ashefa Griya Pustaka: Rehabilitasi Pasien Narkoba Harus Melewati 2 Tahapan Kampus Terbaik Di Jakarta Yang Dapat Menjadi Pilihan Generasi Muda Milenial

Hingga kini polisi masih menyelidiki dan mengidentifikasi janin bayi yang ditemukan seorang pemancing akhir pekan lalu, Sabtu (5/3/2022). Janin bayi ditemukan oleh pemancing di aliran sungai Jembatan Pengambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu sekitar pukul 17.15 WIB. Saat ini, penemuan janin ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian dari Poksek Lubuk Begalung.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Chairul Amri Nasution, mengatakan bahwa janin bayi yang ditemukan sebelumnya belum dikuburkan. "Untuk saat ini, janin bayinya masih di rumah sakit Bahayangkara Padang," kata Kompol Chairul Amri Nasution, Senin (7/3/2022). Ia mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan identifikasi bayi tersebut.

Sebelumnya, janin bayi ditemukan mengapung di aliran sungai oleh pemancing Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (5/3/2022). Peristiwa ini kagetkan masyarakat di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar. Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Chairul Amri Nasution, mengatakan bahwa telah ditemukan janin bayi manusia di aliran sungai.

"Janin bayi ini ditemukan di sungai jembatan Pengambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Bagalung," kata Kompol Chairul Amri Nasution. "Ada seorang pemancing memberitahukan warga bernama Zulkarnaini (66) bahwasanya ada janinbayidialiransungai," ujarnya. Pihaknya mendapatkan keterangan bahwa janin bayi ini ditemukan dalam kondisi terapung pada aliran sungai.

"Mendengar hal itu, warga ini langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan apakah benar adanya janin bayi," katanya. Setelah didatangi ke lokasi penemuan, ternyata benar ditemukan adanya janinbayidialiransungai. Selanjutnya, peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Lubuk Begalung agar dapat ditindaklanjuti.

"Turun tim langsung ke lokasi untuk mengamankan janin bayi ini. Lalu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang," pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *