Latest Post

Ashefa Griya Pustaka: Rehabilitasi Pasien Narkoba Harus Melewati 2 Tahapan Kampus Terbaik Di Jakarta Yang Dapat Menjadi Pilihan Generasi Muda Milenial

Red Flag atau bendera merah berkibar dalam sesi latihan 4 MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, NTB, Lombok pada Sabtu (19/3/2022) siang. Hal itu menyusul kejadian yang dialami pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins karena motornya terbakar. Tepatnya pada tikungan 13 Sirkuit Mandalika, bagian bawah belakang motor Alex Rins tampak mengeluarkan api.

Sesi latihan sempat dihentikan beberapa saat, tetapi kemudian kembali dilanjutkan. Joan Mir sementara tidak bisa melanjutkan sesi latihan bebas dan berada di pit Sirkuit Mandalika. Dengan kejadian ini, waktu kualifikasi pertama MotoGP akan berlangsung pada 14.05 WIB hingga 14.20 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan kualifikasi kedua pada pukul 14.20 14.45 WIB. NB: Judul dan badan berita mengalami perubahan pada nama pembalap Suzuki Escstar Joan Mir yang seharusnya Alex Rins. Dari redaksi memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *