Latest Post

Ashefa Griya Pusaka: Rehabilitasi Pasien Narkoba Harus Melewati 2 Tahapan Kampus Terbaik Di Jakarta Yang Dapat Menjadi Pilihan Generasi Muda Milenial

Untuk menunjang kegiatan sehari-hari dan untuk memudahkan mobilitas Anda, tentunya Anda membutuhkan kendaraan pribadi, bukan? Contohnya adalah motor.

Diantara banyaknya jenis motor, kali ini kita akan membahas Yamaha FreeGo. Motor matic keluaran Yamaha ini memiliki banyak sekali ulasan positif dari para penggunanya.

Hal ini tentu saja tak lepas dari berbagai fiturnya yang canggih nan modern. FreeGo sendiri mengusung konsep The Amazing Matic, sehingga tak mengherankan apabila motor satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini untuk menunjang kenyamanan pengguna.

FreeGo sendiri memiliki kapasitas bagasi 25 liter atau setara dengan Yamaha Nmax. Yup, meskipun bodynya lebih kecil, namun bagasinya tetap luas.

Dengan bagasi seluas ini Anda bisa menaruh lebih banyak barang didalamnya.

Yamaha FreeGo terbaru juga telah dilengkapi dengan Smart Front Refuel yang memudahkan Anda untuk mengisi bensin tanpa harus membuka jok motor.

Posisi pengisian bensinnya berada di bagian kiri depan. Tangki bensinnya juga memiliki kapasitas sekitar 4,2 liter dan dilindungi oleh pelat berbahan baja sebagai perlindungan ketika terkena benturan aspal.

FreeGo ini juga ditenagai dengan mesin Blue Core Engine 125 cc yang bertenaga dan irit bensin. Ada juga fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter motor ini lebih halus.

Untuk ruang pijakan kakinya, ada juga Spacious Flat Board yang membuat pengendara merasa lebih nyaman.

Ada juga fitur Digital Speedometer with Eco Indicator dengan desain modern yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Mau isi daya smartphone di motor? Anda bisa melakukannya di Yamaha FreeGo lantaran motor ini telah dilengkapi dengan Electric Power Socket.

Di versi terbarunya, Yamaha FreeGo juga dilengkapi dengan LED Headlight dan Hazard Lamp untuk situasi darurat.

FreeGo juga dilengkapi dengan Big Comfortable Seat, Smart Key System (SKS), Keyless System, fitur Answer Back System, dan lain sebagainya.

Di tipe FreeGo S ABS, sistem pengeremannya telah dilengkapi dengan teknologi ABS/Antilock Braking System yang membuat proses pengereman jadi jauh lebih aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *